Madu Bunuh Sel Kanker

Madu Bunuh Sel Kanker; Resiko berkembangnya sel kanker yang ada dalam tubuh adalah sesuatu yang fatal. Bahkan hingga kematian menghampiri. Sangat mengerikan, Saya tidak sanggup membayangkan hal semacam itu.

Kenapa bisa madu bunuh sel kanker ? 
Banyak orang mengenal madu juga manfaat yang terkandung di dalam madu itu sendiri.

Beli Madu Rambutan Berkah Alam Gunung Bismo Wonosobo
Whatsapp 089510511115

16.An-Naḥl : 69

ثُمَّ كُلِي مِنْ كُلِّ الثَّمَرَاتِ فَاسْلُكِي سُبُلَ رَبِّكِ ذُلُلًا ۚ يَخْرُجُ مِنْ بُطُونِهَا شَرَابٌ مُخْتَلِفٌ أَلْوَانُهُ فِيهِ شِفَاءٌ لِلنَّاسِ ۗ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَةً لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

kemudian makanlah dari segala (macam) buah-buahan, lalu tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu).\" Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Allah) bagi orang yang berpikir.

Dibagikan menggunakan MyQuran https://bit.ly/myquranina
MyQuran adalah salah satu Aplikasi Android yang bagus dan pastinya Popoler di Indonesia

Beli Madu Berkah Alam Gunung Bismo Wonosobo
Whatsapp 089510511115

Madu Bunuh Sel Kanker; Resiko berkembangnya sel kanker yang ada dalam tubuh adalah sesuatu yang fatal. Bahkan hingga kematian menghampiri. Sangat mengerikan, Saya tidak sanggup membayangkan hal semacam itu.

Ada senyawa yang terkandung dalam Tumbuhan yang dapat dimanfaatkan untuk mengurangi resiko berkembangnya sel kanker yang ada dalam tubuh.

Madu Bunuh Sel Kanker dalam tubuh. Natural adalah cara terbaik memilih kesehatan Kita.


Senyawa apa itu?

Senyawa yang terdiri dari 15 atom karbon pada umumnya tersebar di dalam dunia Tumbuhan, Senyawa ini di sebut dengan Flavonoid. Satu kelompok dari tiga kelompok Flovonoid yaitu Antosianin.

Antosianin merupakan pigmen berwarna yang umumnya terdapat di bunga berwarna merah, ungu, dan biru. Pigmen ini juga terdapat di bagian tumbuhan lain misalnya, buah tertentu, batang, daun, dan bahkan akar.

Warna diberikan oleh antosianin berkat susunan ikatan rangkap terkonjugasinya yang panjang, Sistem ikatan rangkap terkonjugasi ini juga yang mampu menjadikan antosianin sebagai antioksidan. Salah satu fungsi antosianin adalah sebagai antioksidan di dalam tubuh sehingga dapat mencegah terjadinya anterosklerosis, penyakit penyumbatan pembuluh darah.

Hal ini karena madu mengandung flavonoid. Kandungan ini inilah yang sangat bermanfaat untuk mengurangi resiko berkembangnya sel kanker yang ada di dalam tubuh serta terkena penyakit jantung. Kita akan bahas kembali tentang Madu Mencegah Penyakit Jantung bahkan bisa Menyembuhkan penyakit jantung atas seijin Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.
Madu Menyembuhkan, Madu Menyehatkan, Madu mengandung obat, Madu Bunuh Sel Kanker.

Dapat berkunjung di Facebook Berita Kesehatan dapat juga mengunjungi halaman di fb.me/beritakesehatanmediawonosobo dan mengirim pesan ke Halaman Berita Kesehatan di m.me/beritakesehatanmediawonosobo.

No comments:

Post a Comment