Perkembangan PENJUALAN Selama Ini, Apa Anda MAMPU ?

Jual barang dan atau jasa atau yang lebih keren adalah Penjualan. Ya dengan perkembangan dari tahun ke tahun penjualan dapat dilihat dan dirasakan cukup manis asam asin dan pahit. Dan apakah Saya dan Anda mampu mengikutinya ?

Dengan mengikuti itu saja sudah cukup, jika mau bersaing itu sangat luar biasa. Coba lihat disekitar kita bagaimana mereka bertransaksi ? Penjual menjual barang dan atau jasa, Pembeli membeli barang dan atau jasa apakah masih seperti pada gambar dibawah ini ?





Gambar disebuah pasar tradisional yang cukup digemari orang dijamannya. Apakah Anda hidup di jaman itu ? Berarti Anda masih cukup Muda. 

Harga kebutuhan pokokKabupaten Wonosobo memberikan informasi harga kebutuhan bahan pokok data sumber dari 3 pasar utama, yaitu Pasar Kertek, Pasar Garung, dan Pasar Induk Wonosobo. Untuk mengetahuinya Anda dapat mengunjungi website resmi Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kabupaten Wonosobo di alamat
disdagkopukm.wonosobokab.go.id

Perkembangan pasar memang pesat dapat kita lihat pula di beberapa tahun - tahun yang lalu pemerintah membangun pasar tradisional menjadi lebih baik. Kebaikannya tentunya dalam segi fisik pasar menjadi lebih tertata rapi, bersih ya ... Kita lihat saja seperti gambar dibawah ini:


No comments:

Post a Comment